Target Presentation Slide
슬라이드 수 2
구독
무료
단일 템플릿
$ 0

이 템플릿에 대하여

평가: 4.6 of 5

Template PowerPoint dan Google Slide Gratis


Slide Presentasi Target adalah slide diagram presentasi gratis yang berfungsi di Google Slide dan PowerPoint dan mewakili 7 target dengan 1 sasaran tepat sasaran sebagai metafora ilustratif untuk mencapai target profesional atau pribadi, pencapaian tujuan, atau perusahaan tujuan.

Slide Presentasi Target adalah presentasi papan dart yang menggambarkan maksud dan tujuan. Tata letak presentasi profesional ini sangat cocok untuk diskusi bisnis seperti kesuksesan, kinerja, tujuan, dan strategi.

Slide Presentasi Target memiliki desain presentasi perusahaan, ideal untuk konsep penjualan dan pemasaran. Ini bisa menyampaikan ide-ide seperti target pasar, pelanggan, atau tujuan keuangan perusahaan.

Gunakan slide presentasi Target Presentation ini untuk mengesankan audiens Anda dengan Template PowerPoint Presentasi Target kami yang luar biasa. Buat presentasi PowerPoint profesional atau presentasi Google Slide tentang topik kesuksesan, kinerja, tujuan, dan strategi yang menarik bagi audiens global. Unduh secara instan dan sesuaikan dengan informasi Anda, dan gunakan agar terlihat seperti pro presentasi.

Fitur Template:


* 100% dapat diedit dan mudah dimodifikasi
* 2 slide gelap dan terang untuk mengesankan audiens Anda
* Berisi grafik yang mudah diedit
* Dirancang untuk digunakan di Google Slide dan Microsoft PowerPoint
* Format layar lebar 16:9 cocok untuk semua jenis layar
* Termasuk informasi tentang font, warna, dan kredit dari sumber daya gratis yang digunakan.